Monday, November 15, 2010

"Ninja"

Ya inilah penderitaan gue akhir-akhir ini. Hampir setiap hari gue harus dijemput sama ojek 'Ninja' yang pembalapnya suka mangkal di deket rumah. Sebenernya ini bermula dari kesalahan gue yang suka bikin orangtua cemas, plus ditambah dengan masalah gue di sekolah yang makin menumpuk. Jadi waktu buat nongkrong dan lain-lainnya harus dikurangi lah.

Kenapa mesti 'Ninja'? Ini dikarenakan motor yang buat ngojek ini sangat, dan sekali lagi sangat lelet. Memang sangat mustahil kalau Ninja dibuat untuk ngojek, apalagi penumpangnya kaya gue yang suka tiba-tiba jadi penyuka sesama jenis kalo motornya lagi nyalip-nyalip. Ya emang kalo gue dibonceng orang minimal harus pegang perutnya, maupun cewe atau cowo yang nyetir.
Motor yang sering dipake sama tukang ojek gue ini cuma bisa sampai gigi tiga dan maksimal cuma bisa nyalip gerobak bakso yang lagi lewat. Sungguh betapa cepatnya motor ini.

Beberapa kali gue protes ke nyokap buat minta ganti ojek, atau malah gak usah dijemput sama sekali. Ngapain amat coba naik ojek, udah mahal terus jalannya 'ngebut' banget lagi.
Ditambah dengan getarannya yang lebih mirip bajaj daripada motor Ninja. Duh emang deh paling pewe tuh naik mobil, kalo engga sama temen-temen naik bis, walaupun bisnya desak-desakkan tapi kan kalo ada temen-temen suasananya jadi beda.

Pokoknya asem-manisnya naik motor udah gue rasain deh semua. Dari mulai jatoh ditabrak gerobak sampah (hebat kan yang nabrak malah gerobaknya) sampai hampir matinya gue saat diajak standing sama temen les. Yaudah deh sampai di sini dulu ntar gue posting lagi deh

No comments:

Post a Comment