Monday, November 8, 2010

My Lovely PlayStation 2


PES 2010. Yap inilah game para pecandu bola sejati . Ini game PS 2 gue yang paling gue bangga-banggakan selain Call of Duty dan GTA. Game ini sangat memerlukan taktik dan strategi yang jitu untuk menusuk ke daerah pertahanan tim lawan.

Emang sih gue udah gila dengan game ini, bahkan sampai-sampai kedua orangtua gue gak merestui hubungan kita. Kadang-kadang gue nyuri-nyuri waktu biar bisa bermain dengan si PS ini. Misalnya, nyokap gue mandi gue diem-diem nyetel PS kesayangan gue ini. Dan bahkan pagi-pagi sebelum subuh masih gelap gue suka melakuan penyusupan ke meja makan, semata-mata hanya untuk menemani PS 2 ini yang kesepian sepanjang malam.

Sayangnya PS 2 ini bukan punya gue, tapi ini punya kakak sepupu gue yang beli PS 2 ini tidak dengan rasa kasih sayang. Hahaha sebenarnya posting yang ini ga penting kok, tapi gue cuma ingin mengatakan betapa sayangnya gue sama PS ini. Oke sampai ketemu lagi di posting berikutnya.

No comments:

Post a Comment