Thursday, June 25, 2009

Sekolah Dooong

Nah ini awal-awal gue pas masuk SMP. Gue udah banyak baca koran, beritana bikin gue sport jantung gitu deh, kayak gini: nilai ujian semester tidak menjamin murid masuk SMP baru, sekolah sekarang sudah kehabisan bangku untuk anak-anak pintar, kekerasan para senior mengikuti gaya para pemain 'Smack Down'. Dan ada lagi yang lebih menyeramkan: seorang gadis SMP melakukan aborsi di bajaj bersama preman-preman bulungan. Oh, kayaknya itu gue ngarang aja.
Gue langsung bilang ke nyokap gue dengan gaya yang amat lugu

"Bu, kok sekolahnya kayak gini deh?" tanya gue.
"Kayak gimana emang Ky?" nyokap gue nanya balik.
"Tuh ada pake 'Smack Down' segalaaa."
"Waaaaah seru dong!!!"
"Glek.."

Buset nyokap gue keren amat. Mungkin kalo gue udah gede disuruh jadi Mysterio, John Cena, atau jangan-jangan BOOGEYMAN. Tapi kayaknya yang terakhir itu gak mungkin deh. Nanti pas gue mau kenalan sama cewek di mall bisa bahaya juga.

"Halo cewek." sapa gue.
"Eeeh kamu mirip binatang yang di rawa-rawa itu deh. Kok kamu gak kubangan?" kata si cewek.
"Iya nih mamaku lagi gatel-gatel badannya kubangan terus sih . Makanya aku ke mall mau beli kalpanax buat mamaku."
"Yaudah sini aku beliin."

Eeeeeh tadi mau ngomongin Boogeyman kok jadi ngomongin kebo deh aaaaaaaah. Bodo amat lah.
Lanjut aja setelah itu gue jadi deg-degan sendiri pas mau masuk sekolah padahal tinggal sehari lagi.
Besok gue langsung siap-siap dengan perlengkapan MOS dan juga name tag (khusus gue bisa disebut dog tag) dengan foto gue yang sangat terpaksa dan juga tulisan 'I LOVE KAK SHEIRA' ya Kak Sheira itu ketua OSIS sekolah gue dan gue terpaksa milih dia karena yang gue kenal cuma dia saat itu.
Ya nyampe sekolah pake ada upacara segala dan pas itu gue masih terdaftar di kelas 7.6. Cuma ada satu temen gue pas SD yang cuma bisa diandalkan, dia itu adalah SI UNYIIIIIL!! eh bukan haha ga lucu itu Afif namanya. Jadi ya kalo ada yang susah ya tinggal tanya dia aja. Oke setelah beberapa hari mengalami proses penyiksaan akhirnya gue mulai belajar (dan dihajar) di kelas 7.6 itu. Gue bertemu dengan orang-orang kayak mmm Rio namanya. Matanya sipit, gendut, besar, dan hidungnya berlubang 2 (gue juga deh kayaknya, tapi saat gue sering ngupil pake jempol sekarang jadi tinggal satu). Pokoknya lucu deh orangnya. Kayak beruang pake pemutih gituu. Kalo lari buseeet semua goyang, bumi gonjang-ganjing, tak terkecuali badannya. Badannya bergoyang dan Dewi Persik datang berseru "AYOO DIGOYAAAANG MAAAAAAAS", guru-guru pun bergoyang juga. Yaa pokoknya gitu deh temen-temen itu ya aneh-aneh tapi itulah yang gue butuhkan. Gue juga merasa di sekolah gue ini gak terlalu mantep kok senioritasnya. Intinya dari cerita ini ya gak berinti. Sekali lagi BODO AMAT. Yang penting nulis. Okee nanti kalo ada new post bakal gue kabarin yaaa. Cheerrioooo!

No comments:

Post a Comment